14.10.14

Reza Ramadhan, Pemenang Bulan Kontributor MANGROVEMAGZ Periode Pertama


Reza Ramadhan.

MANGROVEMAGZ. Selama dua Bulan yang lalu, MANGROVEMAGZ mengadakan Bulan Kontributor MANGROVEMAGZ periode 15 Agustus 2014 - 15 September 2014. Ajang ini merupakan kesempatan bagi Magzrover di seluruh Indonesia untuk turut serta dalam memberikan informasi mengenai mangrove, dalam bentuk artikel, sehingga para Magzrover (sebutan Pembaca MANGROVEMAGZ) tidak hanya menjadi pembaca saja, tetapi juga menjadi penulis (Kontributor).



Reza Ramadhan pemenang periode pertama Bulan Kontributor MANGROVEMAGZ. 

Selama berjalannya masa Bulan Kontributor MANGROVEMAGZ, telah masuk puluhan artikel yang ditulis oleh Magzrover dari seluruh Indonesia dengan berbagai macam rubrikasi yang berbeda-beda. Artikel yang masuk ke Redaksi kami, kemudian kami saring untuk bisa ditampilkan di website MANGROVEMAGZ. Tidak semua artikel dapat kami tampilkan, mengingat SOP dan beberapa pertimbangan dari Tim Redaksi kami.

Setelah melalui pemilihan yang cukup ketat, akhirnya ditetapkan pemenang Bulan Kontributor MANGROVEMAGZ periode pertama, yaitu Reza Ramadhan. Reza berhak mendapatkan tiga merchandise keren yang telah kami kirimkan, beberapa saat yang lalu.

“Wih hadiahnya cepet bet sampe. Tengkyu @MANGROVEMAGZ!!” Ucap Reza via Twitternya. 

Selamat kami ucapkan kepada Reza Ramadhan atas terpilihnya menjadi pemenang peridoe pertama ini. Semoga selalu menginspirasi dan memberi informasi melalui tulisan-tulisan lainnya melalui website MANGROVEMAGZ. Sekali lagi, selamat!

Bulan Kontributor MANGROVEMAGZ tidak hanya berhenti sampai disini saja. Bagi Kontributor yang belum menjadi pemenang, jangan berkecil hati. Nantikan Bulan Kontributor MANGROVEMAGZ periode selanjutnya, ya! (APG).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar