MIL THE SERIES

HEADLINE

MIL THE SERIES

GET FEATURED ON MANGROVING

26.3.16

MIL The Series Season 2 Akan Segera Tayang



MIL The Series Season 1.

MANGROVEMAGZ. Kabar gembira bagi Anda pecinta MIL The Series. Tayangan video inspiratif tentang keseharian mangrover yang di season pertamanya berhasil mencuri perhatian para Magzrover ini, akan segera ditayangkan kembali oleh MANGROVEMAGZ. Hal ini dibenarkan oleh Ganis Riyan Efendi, selaku Pemred MANGROVEMAGZ, bahwa pihaknya sudah mulai melakukan persiapan untuk mempercepat proses produksinya.

"MoU sudah akan ditandatangani dalam waktu dekat. Seperti season pertamanya, kali ini MIL The Series tetap bekerjasama dengan Dumatra Dumatri KeSEMaT yang terbaru, yaitu tahun 2016 ini, selaku MANGROVEMAGZ Ambassador," jelas Ganis. "Akan ada perubahan konsep, yang tentunya akan makin menarik. Seperti apa? Tunggu saja, ya," jelasnya.

Untuk menyegarkan kembali ingatan Anda, bagaimana aksi Alve dan Sita selaku tokoh utama di MIL The Series Season 1, berikut kami sajikan cuplikannya.



Sita dan Alve, saat beraksi di MIL The Series Season 1.

Jangan lupa, selalu update, berita-berita terbaru di semua jaringan online MANGROVEMAGZ, agar tak ketinggalan edisi perdana MIL The Series Season 2. (APG).

EVENT TERBARU