2.6.16

MIL The Series Season 2 Tayang Minggu Ini


Penandatanganan MoU MIL The Series Season 2.

MANGROVEMAGZ. Bagi Anda yang sudah menantikan kelanjutan dari MIL The Series Season 1, ada kabar gembira buat Anda. MIL The Series Season 2 mulai akan tayang Minggu ini, tepatnya di hari Sabtu, pukul 20.00 WIB.

"Akan ada beberapa perubahan konsep, tapi dijamin tidak akan banyak berubah dari MIL yang pertama. Tetap bekerjasama dengan Dumatra dan Dumatri KeSEMaT, kami ingin menyajikan MIL yang lebih informatif, penuh dengan unsur pendidikan dan pengetahuan mangrove," jelas Ganis Riyan Efendi selaku Pemred MANGROVEMAGZ.

Penandatangan MoU dengan Hatta dan Wiwid yang tahun ini terpilih sebagai Dumatra dan Dumatri 2016 sudah ditandatangani di Kantor MANGROVEMAGZ, kemarin (2/6).

"Sebagai MANGROVEMAGZ Ambassador 2016, Hatta dan Wiwid akan menjadi artis MIL di musim kedua ini. Namun, akan ada beberapa variasi dengan mendatangkan bintang tamu di beberapa episode MIL jilid dua, ini. Tunggu saja, akan ada banyak surprise," terang Pemred MANGROVEMAGZ lebih lanjut.

Penasaran dengan episode pertama MIL The Series Season 2? Tunggu tayangnya di YouTube, Instagram, Twitter dan Facebook MIL The Series, Sabtu malam nanti. (DF).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar