MIL THE SERIES

HEADLINE

MIL THE SERIES

GET FEATURED ON MANGROVING

26.6.16

Inilah Tiga Host MIL The Series Season 2


Wiwid, Hatta dan Ias, Host MIL The Series Season 2.

MANGROVEMAGZ. MANGROVEMAGZ resmi mengumumkan Ias, Wiwid dan Hatta sebagai Host MIL The Series Season 2. Seperti MIL The Series Season 1, ketiganya juga telah dikontrak oleh MANGROVEMAGZ kurang lebih selama satu tahun kedepan, untuk membuat tayangan informatif web series mengenai mangrove dengan gaya khas MIL The Series.

 "Penandatanganan MoU dengan Ias dilakukan setelah dengan Wiwid dan Hatta, Kami memang membuat konsep di season 2 ini agak berbeda dengan yang pertama, dimana kami ingin lebih banyak memberikan data, fakta dan informasi kepada Magzrover. Sita dan Alve di season 1 sudah sangat baik dalam memperkenalkan gaya hidup mangrover, tinggal dilanjutkan saja yang lebih eksploratif," terang Ganis Riyan Efendi selaku Pemred MANGROVEMAGZ.

Hatta adalah mahasiswa Ilmu Kelautan UNDIP angkatan 2014, begitu juga dengan Wiwid. Sementara itu, Ias adalah mahasisiwi di jurusan dan universitas yang sama, namun berbeda angkatan, yaitu angkatan 2012. Ketiganya adalah KeSEMaTER yang tentunya memiliki basic ilmu mangrove yang sangat kuat.

"Hatta dari Pemalang, Wiwid dari Lombok dan Ias Jakarta. Ketiganya berpengalaman mangroving di daerahnya masing-masing, selain dengan KeSEMaT. Bekerjasama dengan KeSEMaT membuat host MIL tak hanya host, melainkan host yang punya latar belakang mangrove yang kuat. Tak hanya itu, sebagai Dumatra dan Dumatri KeSEMaT 2016, Hatta dan Wiwid juga memiliki kemampuan presenting yang baik, sementara Ias juga berpengalaman menjadi host, mengingat dia memiliki channel YouTube sendiri," jelas Ganis lebih lanjut.

Penasaran dengan aksi mereka di depan kamera? Jangan lupa, ikuti terus episode-episode MIL The Series Season 2 di setiap minggunya. (DF).

EVENT TERBARU