27.6.16

Inilah Tiga Blog Afiliasi MANGROVEMAGZ


Blog Magzrover untuk Magzrover.

MANGROVEMAGZ. Ada empat cara untuk mengenal MANGROVEMAGZ lebih dalam. Kami memiliki tiga blog selain website resmi.

1. Blog MANGROVEMAGZ
Selain blog ini, yang berisi mengenai pengumuman terbaru dari produk dan program-program kami, kami juga memiliki Blog Magzrover yang merupakan blog yang kami khususkan untuk para pembaca setia kami, dan Event Mangrove yang berisi tentang event-event mangrove yang bekerjasama dengan kami, maupun event mangrove kiriman Anda.

2. Blog Magzrover
Blog Magzrover memiliki kategori yang sama dengan website MANGROVEMAGZ. Ini bertujuan selain untuk memudahkan tipografi, juga memiliki filosofi sebuah kesetaraan, dimana kami menganggap redaksi kami dan para Magzrover adalah setara dalam hal memberitakan kisah-kisah inspiratif tentang mangrove kepada masyarakat luas.

Sebagai informasi, untuk saat ini, tampilan pertama setiap artikel di website kami berupa art work setiap kategori, berupa sebuah simbol Mangrove, Event, Cerita, Berita, Opini, Info dan lain-lain.

Ini berbeda dengan yang terdapat di Blog Magzrover, dimana kami menampilkan foto para Magzrover di bagian Beranda. Konsep ini dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan situasi dan kondisi, juga untuk mengikuti perkembangan zaman.

3. Event Mangrove
Sementara itu, Event Mangrove kami hadirkan untuk menampung dan mewadahi semua event mangrove yang diadakan oleh masyarakat, baik yang bekerjasama dengan kami, maupun yang tidak. (AP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar