27.6.16

Inilah Enam Media Sosial Afiliasi MANGROVEMAGZ


Mangroving, salah satu media sosial afiliasi MANGROVEMAGZ. 

MANGROVEMAGZ. Kami memiliki enam buah afiliasi di media sosial, yang kami ciptakan dengan tujuan untuk lebih banyak memberikan informasi mengenai mangrove kepada Anda, secara lebih variatif. Apa saja? Simak informasi di bawah ini:


1. Mangroving
Mangroving hadir di media sosial Instagram, Facebook dan Twitter yang kami fokuskan kepada kegiatan mangroving. Silahkan Anda mengirimkan foto dan video kegiatan Anda di hutan mangrove dengan cara tag, mention dan tentunya jangan lupa follow @mangroving untuk kami publikasikan di akun media sosial mangroving.

2. Fakta Mangrove
Fakta Mangrove kami konsep sebagai sebuah database informasi mangrove kepada pembaca kami yang "haus" dengan fakta-fakta mangrove. Seperti Mangroving, Fakta Mangrove juga hadir di Instagram, Facebook dan Twitter yang kami update art work-nya secara periodik, menghadirkan fakta-fakta terbaru mangrove yang terjadi, tak hanya di Indonesia, tetapi juga di seluruh dunia.

3. Event Mangrove
Nah, untuk yang ini, silahkan Anda mengirimkan event mangrove Anda kepada kami. Seperti Mangroving, kami akan mempublikasikan event mangrove Anda di media sosial event mangrove, di Instagram, Facebook dan Twitter. Event Mangrove membantu event mangrove Anda terpublikasikan kepada target yang lebih tepat, yaitu Mangrover para Mangrove Lover.

4. Mat Kesem
Mat Kesem adalah sosok kartun Mangrover yang kritis terhadap kondisi sosial dan kemasyarakatan yang terjadi di lingkungan mangrove. Hadir di Twitter, Instagram dan juga Facebook, kedepan Mat Kesem dikonsep sebagai sebuah kritik sosial mengenai berbagai permasalahan yang sedang hangat diperbincangkan, seperti abrasi pantai, pro kontra reklamasi, pembalakan pohon mangrove dan lain sebagainya.

5. Cermang
Cerita Mangrove atau Cermang adalah sebuah usaha untuk mempublikasikan ilmu dan pengetahuan mangrove dalam bentuk tulisan yang kemudian akan kami jadikan sebuah buku, cerpen, novel, cergam dan bentuk lainnya. Hadir di Twitter, Instagram dan Facebook, Cermang mencoba menginspitrasi masyarakat melalui tulisan-tulisannya seputar kisah-kisah inspiratif yang terjadi di mangrove.

6. MIL The Series
Ini adalah sebuah web series yang bekerjasama dengan KeSEMaT yang sangat terkenal dengan jargonnya Mangrove Is Lifestyle (MIL). Kami membuat video MIL secara berseri yang tayang setiap malam Minggu, pukul 20.00 WIB di media sosial MIL The Series, yaitu di Instagram, Facebook dan Twitter. Berisi data, fakta dan mangrove yang dikemas lebih ringan sehingga mudah dicerna, MIL The Series merupakan media alternatif kami dalam menyuguhkan berita-berita seputar mangrove kepada Anda. (GRE).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar